Wednesday, August 27, 2014

ReLaunch New Logo

Y.A.Y.. !!  Saya bisa bikin Logo sendiri!  Iyaa, saya bikin logo sendiri.  Dibantuin suami sih, saya gerecokin dia bikin thesis, hihiii.. Habisnya dia juga yang dorong-dorong saya agar bikin sendiri.  Katanya lebih bagus kalo gambarnya buatan saya, terus sekalian diajarin Corel juga.  Maklumlaah, saya kan gaptek.. Untuk amatiran seperti saya, agak njelimet juga sih harus nge-trace satu-satu.  Saya harus banyak berlatih lagi nih menggunakan Corel untuk project yang lain.  Beruntunglah di zaman sekarang ini yang bisa desain grafis. *mupeng*

New Logo
Kebetulan kartu nama CraftStudio sudah habis dan mau bikin yang baru.  Lalu sekalian desain baru dan desain logonya deh.  Logonya cukup simple, hanya gambar perempuan berjilbab yang biasa saya buat, nama saya dan tulisan craft studio.  Tapi saya menyukainya karena manis dan simple.  Logonya sangat personal banget, karena handrawing..

Gimana-gimanaa?  Apa kalian menyukainya jugaaa? 

No comments:

Post a Comment