Tuesday, August 5, 2014

Hallo Monday!!

Telat banget sebenarnya, karena ini sudah hari selasa.. :D

Selagi orang lain juga memulai bekerja pada senin kemarin, maka saya pun juga mulai pemanasan untuk membuat karya-karya trial baru untuk CraftStudioo..  Yaaa, karena bekerja di rumah, maka ritmenya agak sedikit beda dengan di kantor.  Semua kita yang menentukan kapan harus memulai, membuat target-target sendiri, dan terpaksa harus mendisiplinkan diri (kalo nggk pasti tidur moloooo, hahhaa).

Dimulai dari hunting inspirasi dari internet dan buku, terus mulai di bookmark untuk suatu saat dibuat, terus di bikin pola-polanya deh.  Oh yaaa!! Kemarin saya juga belanja belanjiii.. tinggal klak-klik dan bayar pake internet banking..  ohh, kalap sekali sepertinya.  Nanti review belanjanya saya bahas yaaa.. (insyaAllah)..

Nah, akhirnya kemarin pegang mesin jahit lagi untuk pertama kali setelah libur lebaran.  Terus mulai ngeberantakin rumah lagi dimana sebelumnya udah rapi jali.  Terus, mulai asyik sendiri ngulik-ngulik dan berkutat dengan bahan.

Dann, inilah hasil dari trial kemarin.. Tissue travel pouch!!  Cocok banget untuk para wanita yang suka bawa tissue di tasnya.  Manissss banget dengan motif floralnya.  Ukurannya standar tissue Tes*a dan Pas*o.  

Tissue travel pouch

Terus karya kedua yang dibuat adalah multipurpose front zipper pouch.  Yang dulu bikinnya resleting diatas, sekarang di depan.  Agak sedikit tricky juga pas bikin bagian dalamnya.  Karena belum biasa.  Tapi so far, sangat manis sekali kombinasinya.  Jadi sukaaa... <3


Multipurpose Front Zipper Pouch

 Gimana-gimana hasil karya kalian setelah berlibur kemarin??
Oh yaa, saya masih punya PR nih untuk membuat tutorial Part 2 pembuatan tas..hahhaa.. itulah kalo kerjaan ditunda-tunda, malah keburu ilang moodnya.  Mudah2an saya bisa menyelesaikannya yaa, hihiii..

Selamat berkaryaaaa, temanss..
Hilwa :)


No comments:

Post a Comment