Monday, September 1, 2014

Sapaan Senin

Selamat siang dari Bandungg..  Dan welcome September :)
Fyuuhh.. udah beberapa minggu g ke rumah orangtua di Depok, pas kesana tuh kayanya panaasss banget, suasanyanya gerah gitu..  Tapi senang bisa berkumpul bersama keluarga, update cerita-cerita, dan nengokin aba yang sakit.  Pas kemarin ke rumah, dapet surprise kue ulang tahun dari adik saya, Sarah.  Yaa, walaupun ulangtahun saya udah lewat juga sihh.. hehhee.. Kue nya berdua dengan adik saya, karena ulang tahun kita cuma beda sehari, hehhee..

Our Birthday Cake
Dan sekarang udah di Bandung lagii, yeyy.. Kembali dengan suasana Bandung yang lumayan adem (dibanding Jakarta).  Dikejar-kejar kerjaan project home decor set pesanan tante, yang dikerjain kalo lagi ada mood, hahha..  Tante saya ini pesan vitrase untuk jendela rumahnya, tirai untuk pembatas ruangan, taplak meja, dan cover galon.  Wohooo.. banyak yaaa.. dan target saya minggu ini harus selesaii.. Mudah2an saya g malas, hahhaa.. Semangaaatt!!



Ini gorden yang saya pernah buat dulu, untuk jendela tempat tinggal mungil saya di Bandung..  Beli kain linen nya di Craft By Mood.  Semeternya cukup mahal, jadinya beli ngepas aja.  Tapi karena ngepas, malah jadi kurang, akhirnya untuk penggantungnya pakai kain hijau dan pink.  Lucu juga kan jadinyaa?  hehhee..  Saya suka banget motifnya yang bunga-bunga manis ini :)

Yuukk, bikin juga untuk mempercantik rumah kalian..

No comments:

Post a Comment