Wednesday, September 17, 2014

Recent Update

Hai haaii.. adakah yang mencari saya??  Hahhaa.. pede banget yaaa..


Saya kemana aja yaaa?? Biasanya rajin update tau2 g nongol-nongol..
Belakangan ini g sibuk apa-apa sih.. cuma saya HAMIL.. jadi taunya itu tanggal 3 September kemarin, karena udah telat sehari.  Terus, di testpack dan ternyata positif.  Err,, rasanya campur aduk deh pas tau ada dua garis itu.   Awalnya emang kita menunda punya anak karena satu dan lain hal.  Tapi kalo sudah dikasih sama Allah, berarti itu rezeki kita, alhamdulillah..  Dan ternyata pas kemarin itu udah lima minggu, sekarang malah udah mau 8 minggu.  

Mulai sekarang, saatnya bye bye sama mie instant, mie ayam deket rumah, bakso, gorengan pinggir jalan, batagor, siomay, dan lainnya yang g sehat.  Terutama pas ada suami di samping.  Kata kuncinya adalah: "Kamu sayang g sama anaknya?" Langsung diem deh, g bisa nakal, wkwkkw.. *tau rasa*

Terus kemarin sempet pulang juga ke rumah di Depok buat laporan sama enyak-babeh kalo anaknya hamil happy.  Sekalian kondangan n reunian sama temen-temen SMP duluuu..  Kata babeh mah saya udah g boleh petakilan lagi.

Untungnya sih, hamil di trimester pertama ini so far lancar jaya.  G mual-mual yang ekstrim, paling sesekali karena kalo makan sedikit berasa kenyang dan kembung.  Cepet laper, tapi g nafsu makan karena mulut pahit kaya orang sakit.  Gak doyan nasi merah dan ayam pop lagi,  tau kenapa.  Mungkin karena hambar kali yaa dimulut.  Pengennya yang berasa-rasa kaya makanan yang asin-asin, gurih, atau manis dan juga yang seger-asem kaya jeruk, semangka, mangga.  Aneh-aneh aja yaa..  Yang repot itu yaa suami saya.  Kalo saya udah g mau makan tapi kelaperan, hahhaa..  Sampe dia pun bingung, akhirnya muter-muter ke luar nyari makanan apa yang saya mau.  Emang bener yaaa, kesabaran suami tuh lebih teruji pas istrinya lagi hamil.  Ya, dan saya pun mengalami mood swing walaupun g parah, cuma kadang lebih mellow aja.

***
CraftStudioo belum mulai produksi lagi nih.  Karena masih ngerjain project home decor tante saya.  Kemarin juga si Mas Brother mesin jahit saya rusak.  Entah kenapa stuck gitu, berat banget buat injek pedal kakinya, dan hand wheelnya g mau gerak kalo pas mode jahit.  Sedangkan pas mode gulung bobbin dia mau gerak.  Diotak atik sendiri akhirnya bisa lagi.  Tapi tetep berasa ada yang aneh.  Dan g lama ngadat lagi.  Akhirnya diantarlah Mas Bro ini ke Service Center Brother di Bandung pada hari kamis minggu lalu.  Seninnya sudah selesai dan diambil.

Ternyata harus ganti dinamo, mahal juga yaa.. harganya IDR 300.000.  Tapi gapapalah, toh dia juga sudah bekerja keras untuk saya menghasilkan rupiah demi rupiah untuk jajan, hahha.. Dan setelah ganti dinamo, diberi minyak lagi, bunyi mesin jahit saya pun lebih halus dari sebelumnya.  Tapi ada kekurangannya nih pas service di Service Center Brother Bandung.  Kemarin, ketika dicoba lagi dirumah, ternyata lampu LED nya g nyala.  Panik dong yaaa saya, padahal sebelum di service bisa nyala.  Mau datang dan complain ke Brother Service Centernya koq ya males karena jauh di Jl. Moh Toha-Bandung.  Akhirnya berbekal ngeliatin tukang servicenya kemarin, saya dan suami bongkar sendiri deh tuh mesin jahitnya.  Dan ternyata ada sakelar yang belum terpasang untuk lampunya.  Setelah terpasang, lampu LED nya pun menyala dengan baik.  Alhamdulillah..  G jadi deh ngerepotin suami bolak balik ke Service Centernya.

***
Setelah project home decor jadi, rencananya akan mengeksekusi kain-kain yang sudah dikirimkan dari CraftLova.  Kainnya lucu-lucu banget dan waterproof.  Pasti bagus banget jadinya kalo dibuat dompet.  Ah, beli kain bagus itu benar-benar nagih yaaa..  Tapi harganya itu yaa, menguras kantong, hohohooo..  Mesti pintar-pintar cari tempat belanja yang terjangkau dan berkualitas nih.  Kadang kalo beli kain bagus itu koq yaa suka sayang untuk dijahit yaa, pengennya jadi benda koleksi aja, hihihii..  Selain itu pengen juga bikin baby project buat calon anak saya nanti.  Hmm.. kira-kira laki-laki atau perempuan yaaa, penasaran deh.  Tapi, apapun itu, semoga kami berdua sehat dalam prosesnya dan anak saya lahir dengan lengkap dan sempurnaa.  Aminn... :)

No comments:

Post a Comment