Saturday, October 11, 2014

Happy Birthday Craft Studioo!!

Happy birthday Hilwa's CraftStudioo

Tanggal 9 Oktober 2013 adalah hari pertama posting di blog ini.  Dan g terasa udah setahun mood-mood an nulis blog.  Dari galau nentuin nama blog, ganti nama dari The Five Petals, sampe yaudahlah yaaa pake nama CraftStudioo aja, walaupun kepikiran nama yang lain juga sekarang, wkwkkw.. Dasar labil :p

Tantangan dari mengelola blog adalah KONSISTEN!  Walaupun sekarang infrastruktur internet di rumah udah cihuy, kadang suka bingung aja gitu mau nulis apa di Blog yang berkaitan dengan crafting, jadi g bisa konsisten nulis deh.  Kadang mati gayaa aja gitu, huhuuhu..  Jadi maafkeeun kalo belakangan ini kurang produktif nulis.  Disamping lagi ngerjain project home decor, kehamilan yang membuat mood saya pengennya leyeh-leyeh aja, dan lagi g semangat aja.  Entah menguap kemana nih passion saya.

Mungkin kalo dibanding sama crafter lain saya mah belum ada apa-apanya.  Pencapaian masih segitu-segitu aja, karya belum begitu dikenal, kurang eksis juga, huhuhuu..  Mudah2an saya kesambet setan semangat deh biar bisa rajin lagi.

Tapiii... Banyak hal yang udah terjadi setahun ini, mulai dari NOL banget belajar jahit.  Sedikit-sedikit ngumpulin alat-alat jahit, belajar dari tutorial di internet, ikut grup dan banyak tanya-tanya sama yang udah ahli, kepo-in blog orang gimana suka dukanya jadi crafter, mupeng kalo ada produk orang yang keren, mulai berani jualan produk sendiri, mulai ada yang beli walaupun dikit, mulai ikut bazaar, ikut-ikut workshop di Bandung, kurus jahit baju, kesana kemari sendiri belanja barang-barang di pasar, ketemu banyak temen baru yang menginspirasi dan keren-keren, beli kain import yang mahal, tau tempat belanja craft di online shop, dan lainnyaaa..  ahhh.. pengalaman yang berharga.

Semoga kedepannya CraftStudioo bisa lebih baik lagi.  Yaa, semua kuncinya ada di saya :mengakui: semoga saya bisa lebih konsisten lagi menulis blog, sharing tutorial, book review, share tempat belanja, dan berbagi hal lainnya.  Saya juga ingin menambah ilmu lagi, mau coba belajar buat tas, mau coba pake kulit untuk kombinasi, dan pengen punya pegawai biar g harus ngerjain sendiri, apalagi sebentar lagi mau punya anak.  Semogaa.. yaa semogaaa.. amiiinnn..

Sekali lagi, selamat ulangtahun CraftStudioo, I Love you..  *tiba-tiba speechless*

No comments:

Post a Comment