Monday, October 13, 2014

CraftLova Event

Senangnya dari mengikuti grup yang aktif adalah banyak teman yang memiliki hobby dan kesukaan yang sama, ada tempat sharing dan bertanya tentang hal yang belum kita tau, nanya rekomendasi tempat belanja, banyak info workshop, tutorial, atau sew along.  Cuci mata dengan karya-karya yang mereka buat, cari inspirasi, dapet teman baru, dan juga bisa ikut event-event yang diadakan oleh grup.  Seperti grup yang saya ikuti ini: CraftLova Fabric Club!  

Grup ini cukup aktif, baik membernya maupun adminnya.  Admin grup ini adalah mbak Ayu Ovira yang ramah dalam menghadapi member member yang bertanya maupun curhat, hehhee..  Mbak Ayu ini juga punya onlie shop yang menjual kain-kain import, saya pernah sekali belanja sama di tempatnya.  Well, dia juga cukup rajin mengadakan event-event di grupnya, seperti Sew Along (menjahit bersama) yang sudah disediakan tutorialnya, Bazzar Craft Supply, Workshop, Craft Swap (tukeran craft), dan Giveaway.  Saya dulu pernah ikut sew along menjahit long wallet.  

Kali ini yang lagi happening adalah event Craft Swap..  Craft Swap kali ini mengadakan tukar Cosmetic Pouch.  Saya sudah mendapatkan orang yang akan saya kirimi pouch nya.  Tapi saya masih bingung akan membuat seperti biasa atau model baru lagi.  Mungkin nanti saya akan eksekusi kain beludru yang baru saya beli dan canvas motif untuk kombinasinya.  Hmm..  Nantikan yaaa akan seperti apa jadinya.  Dan saya penasaran juga, siapakah orang baik hati yang mengirimkan pouch cantik ke saya? :)

Selain Craft Swap, saya juga akan mengikuti event Giveaway sebagai sponsor.  Hmm.. kira-kira apa yaa yang mau saya berikan untuk teman-teman??  Penasaran kaaann??  Atau mau ada yang request? Nantikan info selanjutnyaa yaaa..  Saya akan share disini dan di Page CraftStudioo untuk tata cara ikut sertanya.  Saya mau urus daftar-daftarnya dulu nih ke mbak Ayu :)

Jangan lupa berpartisipasi yaa, siapatau kamu yang akan beruntung mendapatkan sesuatu dari CraftStudioo dan teman-teman di grup CraftLova lainnya..

Salam, 
Hilwa

No comments:

Post a Comment