Thursday, October 30, 2014

Long Accordion Wallet in Pink

Setelah berhasil membuat Mini Accordion Wallet yang dipelajari dari tutorial di buku, akhirnya dengan sedikit modifikasi saya berhasil membuat versi long wallet nya.  Yaayy..

Saya juga mencoba menggunakan laminated fabric.  Well, ini pertama kalinya saya menjahit kain laminated yang di beli di Craftlova.  Sebenernya agak sayang untuk menggunting kain-kain cantik itu, tapi kadang penasaran gimana hasilnya kalo dibuat sesuatu.  Pastinya sangat cantik.  Tapi kesulitan ketika menjahitnya adalah tekstur kainnya yang licin dan kaku, tidak seperti kanvas yang lentur ketika ditekuk-tekuk.  Apalagi menjahit dompet dengan banyak lapisan, karena licin itu lah, kain seringkali bergeser dan bikin stress jahitnya, huhuhu... Solusinya adalah menggunakan banyak penjepit agar posisinya stabil.  Fyuhh.. Saya juga mencoba menggunakan roller foot untuk menjahitnya, tapi rupanya tetap sulit, yaaa akhirnya pakai sepatu standar lagi aja deh.  Pokoknya menjahitnya 'sesuatu' banget..

Tapi saya suka sekali kombinasi warna pinknya.  Terlihat feminin dan manis.  Unyu sekali deh pokoknya.

Long Accordion Wallet
Details:
imported laminated fabric | cotton fabric | 2 compartements | 12 card slot | 1 zipper coin slot | snap button | dimension 11 x 21 cm | only 1 item | IDR 200.000




No comments:

Post a Comment