Tuesday, January 7, 2014

Hijrah

Januari 2014.
Saya akhirnya hijrah ke kota Bandung mengikuti suami.  I'm officially be a Bandung citizen.  Akhirnyaaaa.. setelah menunggu selama kurang lebih 4 bulan, kami bisa tinggal bersama.  Yayy!!

Saya suka tinggal di Bandung.  Cuaca yang adem, makanan dan jajanan yang banyak, mau jalan-jalan melihat keindahan alam pun bisa dengan mudah diakses, dan masih dalam jangkauan kalau mau pulang ke Jakarta.  PR saya adalah harus cepat menghafal jalan, agar bisa kemana-mana sendiri tanpa merepotkan suami. 

Our ‘lil rent house cukup nyaman untuk kami berdua, cukup penyesuaian dekorasi disana-sini, jadi deehh rumah kami enak ditempati.  Biar g terlalu kaku, saya memasang wall sticker yang lucu-lucu di dindingnya.  Di rumah ini, akhirnya saya bisa punya sewing spot sendiri, yaay!!


Wall sticker yang ditempeli foto-foto kami, narsis juga yaa, hihiii..

My sewing spot! With new table! Yaayy!!
Kesibukan saya saat ini masih menjadi ibu rumah tangga, memasak dan mengurus rumah.  Ternyata masakan saya enak juga yaa.. tapi untuk masakan yang mudah-mudah lho yaa, seperti ayam goreng, tumisan, sayur sop, dll.  At least, suami saya tidak protes dan makan dengan lahap, hehhee..

Tantangan berikutnya di tempat baru ini adalah, mencari kesibukan, kegiatan, dan teman.  Yap.. definitely saya belum bekerja dan punya teman disini.  Maka mulailah saya mencari info di internet acara komunitas crafter di Bandung.  Dan weekend ini, saya akan ikut kegiatan komunitas 3R.  Membuat clutch bag tanpa dijahit.  Kebetulan tempatnya dekat dengan rumah saya. 


Ayoo.. ditunggu yang mau berkunjung J

No comments:

Post a Comment