Friday, January 10, 2014

Blog Inspiration

Pada awalnya saya jarang blog walking.  Nahh, dulu mulanya dari mencari-cari model tempat laptop yang lucu di google.  Akhirnya nemu blog Cocomomo ini deh.  Blog dari Ayang Cempaka membuat kreasi tas, dompet, dan juga pouch.  Menurut saya blog ini punya ‘selera banget’.. Simple, unik, fresh, manis, dan tentu aja menginspirasi.  Sayangnya mbak Ayang ini udah jarang update blog, huhuhu.. jadi jarang denger ceritanya lagi deh. 

Nah, dari link yang ada di blog tadi, mulai lah saya menelusuri blog-blog yang lain.  Dan ternyata banyak banget yang WOW.. baik dari dalam negeri maupun luar negeri.  Yang wajib di kunjungi nih adalah blognya Elsie dan Emma yang teruang dalam A Beautifull Mess..  Hidup mereka sangat menginspirasi karena mereka menekuni apa yang mereka sukai dan bisa mengembangkannya.  Mereka punya gaya, selera, kreatif, catchy, dan terkonsep!  Buat yang baru ngeblog kaya saya, blog ini merupakan contoh yang wajib banget dibaca, at least buat menyemangati dan mencari inspirasi.

Dan banyak banget blog dari dalam negeri yang ternyata oke-oke.  Mereka pun banyak menyajikan tutorial-tutorial dalam bahasa Indonesia yang mudah diikuti.  Cerita tentang pengalaman mereka mengembangkan bisnisnya pun luar biasa.  Banyak pengalaman yang saya baca jadi menambah pengetahuan saya tentang pekerjaan ini.  Banyak suka duka yang mereka alami, jadi jalan pintas saya untuk belajar dari pengalaman mereka. 

Niihh, yang mau tau blog yang wajib dibaca dan menginspirasi tentunya.  Untuk yang suka boneka/plushie bisa buka blog Cemprut, terus untuk yang suka felt blog Ndandut segar dan inspiratif, blog NupiNupi ini banyak banget sharing yang penting banget dibaca buat yang berbisnis di dunia crafting, dan blog Craft byMood bisa juga buat belanja alat dan bahan-bahan yang berguna untuk berkarya dan ada tutorialnya juga lhooo..  Dan yang awesome adalah blog Estheticfilia si pembuat dompet, tas, pouch, cover binder yang keren banget hasil karyanya.  Rapppiii jaliii gitu lhoo.. heran deh gimana caranya bisa bikin yang begituan..  (*mupeng karena belum bisa bikin yang rapi)


Selamat blogwalking temans.. Semoga sharenya bermanfaat yaa J

No comments:

Post a Comment