Thursday, January 30, 2014

Pretty Clutch for Graduation

Happy graduation, dear Sisil..
Yeayy, akhirnya lulus kuliah juga.  

Sisil ini adalah adik kelas saya di Biologi, yang dekat dengan saya.  Awal dekatnya itu gara-gara kita satu trip bareng waktu ke Ujung Genteng.  Dan berlanjut ke Pantai Kiluan, terus ke Garut, dan many more.  Sempet kerja bareng juga di kantor yang lama.  Yahh.. so much things lah yang udah berlalu, gak jarang kita juga sering beradu pendapat tentang banyak hal.  Tapiii teteeeup, kalo ada apa2, yang dicari diriku ini, hahhaa..

Me and Sisil

Nah, untuk menemani wisuda pada tanggal 8 Februari nanti, saya membuatkan pretty clutch sebagai hadiah dan janji saya kalo dia udah lulus.  Untuk membuatnya saya menggunakan kain jeans dan katun, dengan dilapisi viselin dan busa sebagai batting. 

Clutch for Graduation
Sekali lagi, congratulation for your graduation..
Cheers :*
Hilwa




No comments:

Post a Comment