Monday, January 20, 2014

2nd and 3rd Project

Yeyy.. I'm baacckk..

2nd and 3rd project dalam bulan ini adalah Apron dan Clutch Bag (tanpa jahit).  Project ini sudah selesai dari minggu lalu, tapi maklum laah, belum sempat update blog.

Nahhh, kita sambut bersama-samaaa.. my 2nd Project.
Tadaaa... ini dia apron nyaa...

Modelnya g cocok banget pake apron ini, hahhaa *geli*
Jadi ceritanya, pas beli bahan, ada kain yang udah ada template apronnya gituu... dan kainnya manis banget, warna jingga n berbunga-bunga.. Jahitnya lumayan gampang, cuma pas bagian melengkungnya aja agak sedikit kerut-kerut.  Pokoknya smp sekarang masih sebel deh klo jahit yang melengkung-melengkung gitu, g pernah rapi, fyuuhh..  tapi yasudahlah, yang make saya sendiri ini koq.  Jadi klo kerut-kerut ato kantongnya g simetris g ada yang protes, hahhaa..
*Makasih ya sayaang.. udah jadi model foto apronnya.  

Dan 3rd projectnya adalah Clutch Bag hasil dari workshop bareng 3R 2 minggu yang lalu.  Clutch bag ini mudah sekali lhoo dibuatnya.  Buat yang g punya mesin jahittt.. jangan khawatir!  Karena clutch bag ini g pake dijahit sama sekali.  Whatt? koq bisaaaa??!!  Ya bisaaa.. untuk menyatukan bagian satu dengan yang lain, digunakan lem.
Untuk materialnya pun mudah sekali di dapatkan, hanya butuh lem fox, kertas karton, kuas, busa, kain, magnet, dan juga rantai tali.  

Hasil kreasi clutch bag di workshop, yeeyyy..

Weekend ini saya juga berencana untuk mengikuti workshop lagi nih.  Temanya adalah membuat dompet.  One of my favorite handmade.  And I'll post the result later.  
Nantikan update nya yaaa :)

No comments:

Post a Comment