Monday, December 16, 2013

Motivasi Untukku!!

Terkadang saya merasa sangat iri sekali melihat craft blog orang lain yang membuat hand made craft yang keren, bagus dan berkualitas..  Aaaahh.. rasanya kualitas buatan saya sangat jauuhhh sekali dengan yang mereka buat.  huhuhuu.. Kadang merasa kurang percaya diri, atau bertanya-tanya, bagaimana ya cara membuatnya, darimana ya dapat bahan baku seperti itu di Indonesia?  Atau berfikir, rasanya saya bisa membuatnya juga.  Dan rasanya koq bisa yaa dapat follower sebanyak itu baik di Blog maupun di Facebook?

Akhirnya saya membuat kesimpulan, mereka memulainya lebih dulu dari saya.  Bahkan dengan latar belakang yang sama, bukan penjahit, dan hanya menyukai dunia jahit menjahit dan crafting, mereka menekuni hobby mereka, mencintainya, dan melakukannya setiap hari dengan senang.

Mereka pun punya kesibukan lain, ada yang masih bekerja, maupun ibu rumah tangga yang memiliki anak.  Tapi mereka mampu membagi waktu.  Berarti, saya juga harus bisa seperti itu.

Mereka terus menulis, membagi pengetahuan mereka ke khalayak luas agar bermanfaat untuk orang lain dan percaya diri dengan hasil yang dibuatnya.  Hasilnya dengan mereka suka menulis dan sharing di Blog dan Facebook, banyaklah follower di Blog nya..  Dan karya mereka bisa disukai dan dikenal secara luas.

Dan blog-blog keren itu akan terus menginspirasi saya agar terus berkarya, memotivasi saya bahwa saya juga bisa seperti mereka, bagian dari komunitas crafter yang keren, hehhee..

Tetap semangatttt, dan happy crafting!! :D

No comments:

Post a Comment