Wednesday, October 9, 2013

Me and This Blog

Bismillahhh..
Blog baru ini akhirnya lauch juga.. Dengan semangat dan tekad baru untuk memulai segalanya.  Yapp.. setelah resign dari sekolah bulan Desember nanti, rasanya saya bisa lebih konsentrasi untuk menjalankan hobby saya, yaitu menjahit dan crafting.  Memang masih pemula sihh..

Saya juga ingin merintis usaha Craftypreuner, enterpreneur berbasis crafting, yang membuat dan menjual produk-produk handmade.  Dari dulu sebenarnya sudah mulai berjualan produk-produk yang saya buat, tapi kurang promosi, jadi yaaa permintaannya sedikit, hehee.. kadang saya juga kena penyakit M alias malas, hehhee.. jadi yaaa produksinya kalo saya lagi mood, hahhaa..

Tapi, berhubung nanti saya akan banyak waktu luang setelah pindah ke Bandung bulan Desember nanti, saya akan coba memulainya lagi.  Kali ini dengan dukungan dari suami saya yang mendorong saya untuk menjual hasil karya saya.

Doakan saya tetap istiqomah yaaa, hihiii..
G sabar mengupload hasil karya saya, dan mungkin akan share tutorial juga dalam bahasa Indonesia.  Yayy!!

Good day, everyone :)

No comments:

Post a Comment