Monday, September 5, 2016

Pindah Rumah

Hmmm.. sepertinya saya kebanyakan blog sebelum ini. Maklum laaahh, gaptek pisaaann.. jadinya setiap ada apa-apa bikin halaman blog baru, pake email baru.. dan ternyata malah banyak yang g keurus eeuyy.. ya ngecraft lah, kontempletasi pribadi lah, dll laah.. jadi lieuurrr.. Udah gitu kebanyakan email, jadi pusing. Kadang lupa passwordnya teh yang mana yaa..


Ternyata eh ternyata, satu email juga bisa buat banyak blog. ealaahh.. kemana aja saya selama ini?? hahhaa.. jadi saya satuin aja lah semuanya ke email official saya.

Jadinya saya cukupkan aja yaa postingan saya di blog iniadwafamily.blogspot.co.id

Yak, yang masih berkenan silahkan dikunjungi..
Terima kasih,
dan saya sudah pindahkan semua ke blog saya yang lain..
xoxo
Hilwa

No comments:

Post a Comment