Wednesday, September 16, 2015

Greeting

Halllooo.. Assalamualaikum temanss..
Baru sempat update lagi karena, yaaa sekarang sibuk ngurus anak.  (alasaaaann!! *plaak* tampar diri) Yaaapp.. saya sudah melahirkan bayi perempuan yang sehat sempurna di bulan Mei kemarin.  Dan sekarang anak saya sudah 4 bulan.  Jadi yaa masih repot-repotnya.  Pastinya aktifitas menjahit iseng-iseng ala ala saya terhenti dong yaaa.. Walaupun sebenernya kangen juga ngeberantakin rumah.  Tapi udah keburu susah kalo anak udah nangis, udah mimi nempel yang lamaaaa.. Dan akhirnya saya pun ketiduran, wkwkw.. itu mah masalah klasik ibu-ibu kalo udah nyusuin anak yaa, hahha..

Our cute baby, Casilda Adwa Azura (3 mo and something)

Kemarin cuma sempet bikin gorden buat di kontrakan baru, topi sunbonnet sama #babycribmobile buat Casilda (yaa, nama anak saya).. Entah kenapa giliran lagi begini rasanya kangen banget jahit.  Pengen lagi buat sesuatu yang bisa dipake sendiri dulu.  Banyak ide di kepala.  Lagi ada event sew along pula di grup facebook kesayangan.  Tapi g bisa ikut.  Cedihhhh.. yaaaa.. mungkin bisa ikutan lain kali.

On progress #babycribmobile

Hasilnyaa, #babycribmobile buat Cassie
Untungnya sebelum lahiran saya masih sempet bebikinan lah buat mempermanis rumah, saya kemarin lagi suka sama kreasi dari hoop a.k.a bidangan.  Hasilnya diluar ekspektasi, ternyata cakeeepp buat hiasan dinding..  Ini hasil kreasi saya, siapa tau bisa menginspirasi.  Masih kepengen bikin jam dinding sih sebenernya dari hoop ini.  Tapi saya lagi nyari-nyari mesin jam nya yang g berisik, karena annoying juga kalo malem denger bunyi jam dinding.  (Yaa, siapa tau ada yang punya info dimana saya bisa dapat mesin jam dinding tanpa tiktok)

Salah satu kreasi hoop art saya, tutorialnya bisa dilihat disini

Kreasi saya dalam menyambut our baby
Sebelum saya ke Depok untuk melahirkan, saya sempet ikut kursus membuat boneka Country juga sama crafter di Bandung.  Dan setelah itu, masih sempat bikin beberapa lagi untuk dijual dan dihadiahkan ke orang.  Ini beberapa hasil boneka Country yang pernah saya buat.

Boneka hasil workshop sama bu Rida
SOLD

SOLD
Sudah berpindah rumah
Terus masih sempet bikin tas happening nya Umi Fidh, tas sejuta ummat itu lhooo..  Bela-belain beli kit nya karena penasaran dan naksir berat sama kainnya yang ala ala Kath Kidston gitu.. Jadi deh tas cangklong cantik.  Dan satu project terbengkalai sekian lama pun akhirnya bisa selesai.  Yaap, duffel bag dari The Noodle Head akhirnya selesai juga.  Ngerjainnya maleeeeess banget karena harus nge-quilt tas nya, ya emang sih pake mesin jahit juga quilt nya, tapi jahit lurus-lurus itu ngebosenin banget.  Sempet stuck juga sama padu padan warnanya, tapi akhirnya jadi juga, walaupun g puas n kurang rapi tapi masih bisa lah dipake sendiri buat bawa barang.

Tas sejuta ummat ala Kath Kidston, tuto by Umi Fidh

Cargo Duffel Bag
Sebenernya sih pengen coba sesuatu yang baru ky crochet, yang pembuatannya g perlu pake mesin jahit n ngeberantakin rumah buat potong-potong kain.  Bisa sihh lihat tutorial dari Youtube, keliatannya gampang, tapi yaa tetep aja enakan ada yang ngajarin kyanya yaa, biar bisa dicerewetin buat nanya-nanya..

Yuk ah, siapa gitu yang mau ngajarin.. Insyaallah bermanfaat, hahhaa. Udah gatel nih tangan buat bikin-bikin..
Salam..

No comments:

Post a Comment