Tuesday, February 11, 2014

Pretty Wallet for Me

Setelah beberapa kali membuat dompet seperti ini, lama kelamaan, saya jadi tahu celahnya bagaimana agar dapat membuatnya lebih rapi.  Ketika membuat yang pertama kali, tanpa batting apapun, alhasil dompetnya super lemes, buat berikutnya hanya pakai kain keras, alhasil jadi kaku.  

Saya ingin yang lebih empuk, tapi punya tekstur.  Dulu taunya pake batting impor yang mahal.  Tapi setelah tanya-tanya waktu workshop, terus ikut diskusi di group, ternyata bisa pake kain keras dan kain flanel/felt untuk membuatnya lebih bervolume, empuk, dan kaku.

Nah, belakangan saya membuatnya untuk dijual, tanpa saya sendiri memilikinya.  Kadang-kadang, suka g ikhlas gitu pas ngejualnya, karena karya cuma satu-satunya, terus unyuuuu..  Tapi ternyata, setelah karya kita dipakai orang lain, membahagiakan juga ternyata.  Bangga.  Karena buatan tangan kita disukai oleh orang lain.  Yeeyy..  :)

Kali ini saya membuatnya untuk saya sendiri, dompet berbahan floral canvas dan cotton.  Sangat manisss.. :)

Floral Wallet | Folded

Floral Wallet | Open
Description Product:
canvas floral and cotton fabric | six card slot | one coin slot | two money slot | snap button | 10 x 22 cm
I like it so muuucccchh!!

No comments:

Post a Comment