Tuesday, February 11, 2014

Craft Day Tobucil at Gedung Indonesia Menggugat

Weekend lalu saya dan suami mengunjungi acara yang diadakan oleh Tobucil di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung.  Well, acaranya sangat ramai dengan banyak stand bazaar yang bisa dilihat-lihat.  Ada crafter yang saya sering lihat blog nya, akhirnya saya bisa ketemu langsung.  Ada mbak Dita dari Cemprut dengan boneka-bonekanya yang super colorfull, terus ada mbak Linda dari Ndandut dengan karya flanelnya yang unyu-unyu.. tapi saya malu kalo mau minta foto bareng, hihii..  Jadinya cuma membatin aja dalam hati, "Oooh.. itu orangnya.."

Suasana di Craft Day Tobucil


Walaupun cuma liat-liat n keliling-keliling aja, cuma saya dapat atmosfer yang menyenangkan disana.  Seperti membakar semangat baru.  Orang lain saja bisa berkarya dengan hasil yang mereka buat, saya juga harus bisa seperti itu.  Suatu saat saya juga ingin buka stand disana.  Amiinnn..

Para pengunjung memadati acara Craft Day
Selain semangat, saya juga mendapat banyak inspirasi dari para crafter-crafter itu.  Bagaimana mereka membuat product, memberi harganya, membuat company profile sederhana, menata boothnya dan memasarkannya kreasinya.

Ayooo.. semangat produksiiii!!! :)



No comments:

Post a Comment