Monday, April 7, 2014

Back on April

Hi, April :)

Apa kabar kalian di April ini?
Cuaca Bandung masih sering hujan nih.. Kadang membuat kesehatan jadi menurun.  Makanyaa, untuk teman-teman selalu jaga kesehatan yaa..

Weekend kemarin sempat mengunjungi event Perban di Bandung.  Saya hanya sebentar disana, sekedar cuci mata n mencari inspirasi.  Well, banyak crafter-crafter yang kreatif dengan karyanya yang keren-keren!! Sayang sekali saya lupa mengambil dokumentasinyaa :(


Agak sedikit mau curhat nih mengenai jatuh bangunnya semangat dan mood dalam mengerjakan suatu karya.  Jujur, kemarin sempat vakum beberapa minggu tanpa ada progress project yang selesai.  Yaa, mungkin ini cuma excuse saya aja, tapi yaa memang ini yang terjadi.  Kesulitan membagi waktu antara menjahit dan mengajar, mengurus rumah, pulang ke Jakarta, kesulitan ketika memasarkan, dan mungkin saya sendiri yang underestimate dengan kemampuan diri sendiri.

Akhirnya saya memaksa diri saya lagi untuk mulai berkarya.  Pelan-pelan membongkar tumpukan bahan-bahan lagi dan kembali mengacak-acak rumah.  Dan semangat kembali datang ketika mengunjungi event bazar Perban kemarin.  Bahwa, berkarya ya berkarya saja dulu..

No comments:

Post a Comment